Apa Kabar Mushafku?

Biasanya kalo ketemu temen lama, paling sering tanyain kabar. Eh gimana kabarnya? Lama ya nggak ketemu? Rindu banget. Kamu makin keren aja. Ternyata udah sepuluh tahun kita pisah ya. Ya ampuuunnn. Kangen… kangen. Kayaknya kita harus bersama terus nih. Nggak mau pisah...

Mistery of the future

Banyak dari manusia zaman ini khususnya juga kaum teenagers selalu mengingat memori-memori buruk pada masa lalu yang seharusnya dilupakan, dan juga cemas dan ragu dengan masa-masa yang akan datang. Mereka bertanya-tanya, “bagaimana masa depanku nanti?” mereka...

Lembaran‬ baruku

Entah kenapa, air mata ini sulit dibendung. Sedang trenyuh? Bukan. Kehilangan sesuatu? Bukan juga. Cuma sekedar inget dengan tindakan hari-hari kemarin. Ternyata banyak banget coretan-coretan buruk yang terpapar disepanjang lembar kehidupan. Lebih banyak kekurangan...

Dokter… Aku Capek

“Aku capek udah sering ngadu ke banyak dokter. Aku juga udah ketemu beberapa dokter spesialis jantung, semua bilang kalo aku sehat dan nggak kena apa apa. Tapi sampe sekarang jantungku masih berdebar-debar dan nafas masih sering sesak”. Keluh pasien...

Don’t Worry, Be Happy

Pernah ngerasa cemas dan khawatir gak? Khawatir karena apa? Khawatir gak dapet nilai bagus, khawatir gak dapet kerjaan, khawatir gak dapet pencapaian hidup sesuai target atau khawatir gak dapet jodoh sesuai keinginan? Wkwk. Apapun penyebabnya, rasanya sama. Sama-sama...